What I think and what i see. Yes it these!

Friday, September 26, 2014

Wisuda Bareng

5:54 PM Posted by el No comments

Wisuda Bareng

Tadi sore abis nganterin kk ke kosan baru nya di bogor. Dia ngelanjutin S2 di IPB karna mendapat beasiswa full, yes dia memang pintar dan saya ‘kurang’ pintar. Padahal kita dilahirin dari ibu yg sama, bapak yg sama dan wajah kita pun sama!! (banyak yg bilang klo kita ini kembar), tapi engga tau kenapa untuk urusan porsi otak, kita beda banget. Kk saya waktu sekolah selalu masuk 3 besar, me?? Paling bagus masuk 10 besar. Sedih punya nasib otak seperti ini, apa lagi klo di komper, dududuh -,- tapi saya tetep bersyukur dilahirin dengan kepintaran paspasan. Mungkin salah saya juga. Ah enggak enggak!! Bukan salah!! Tapi usaha saya masih ‘kurang’ dalam belajar, itu ya kayanya masalahnyaaa….

Jujur sedih ditinggal gini. Yg biasanya tidur sekamar, selalu antar jemput (and many others) untuk 2 tahun kedepan bakal jarang dilakuin lagi. Sedih kan kegiatan yg biasa kita lakuin tapi tiba2 jarang dilakuin lagi??

ibarat kata sih seperti sepeda. Kita menggowes sepeda bersama untuk pergi kesuatu tempat, namun karna terlalu sering digunakan sepeda itu pun akhirnya rusak. Ditengah jalan, kita membeli sepeda baru masing-masing. Kemudian kita melanjutkan menggowes agar segera sampai ke tujuan awal. Namun karna tidak satu sepeda lagi, kita akhirnya memilih jalur yg berbeda-beda. Dan sayangnya sepeda yg saya beli ‘kurang’ bagus dari pada sepeda kk saya. Alhasil kk saya sampai duluan di tempat tujuan itu......

But saya masih tetep bersyukur. “gak boleh bersedih la!! keluar dari zona comfort demi masa depan lu!!” *self talk*

Semoga 2 tahun kedepan kita lulus bareng ya bil!! Kita wujudkan cita-cita ummi (mau liat semua anaknya diwisuda). Biarpun ummi udah gak ada, pasti nanti ummi ngeliet kita wisuda dari surga. Semoga kita wisuda bareng!! Amiiin ya Allah *usap muka* *usap air mata*

"kalo mau sukses harus ngerasain susah dulu" -my teacher quote-


0 comments:

Post a Comment