What I think and what i see. Yes it these!

Wednesday, September 24, 2014

cara stalkerin teman di path tanpa ketahuan

10:11 PM Posted by el No comments

CARA STALKER IN TEMAN DI PATH TANPA ADA NOTIF VISIT


Haii gaes (maksud: guys), apakabar? long time im not writing in my blog nih hehe. Setahun kebelakang saya terlalu sibuk dengan organisasi *ciyelah gaya* hahaha. Ngeles aja sih sebenrnya, organisasi kan justru membuat kita untuk belajar bagaimana caranya mengatur waktu ya, lah ini mah sayanya aja yg masih bad dalam managing waktu antara kuliah, organisasi dan ngeblog -.- okeehh lupakan hibernasi ngeblog saya, langsung aja masuk ke inti postingan ini.

Media sosial yang bernama path sekarang ini lagi in di Indonesia, bahkan katanya Indonesia pengguna path terbesar di dunia, WOW. Path merupakan sebuah aplikasi smartphone yang sekarang sudah ada di platform android, iphone dan windowsphone. Dengan path, pengguna dapat berbagi pesan, gambar, checkin, awake, sleep, dan listening music or watching movie kepada teman-teman yang bertemanan dengan kita di jejaring sosial itu. Bisa dibilang, path ini merupakan gabungan dari twitter+instagram+foursquare yang dibungkus menjadi satu dan diberi label Path. Ya kurang lebih begitu dah arti dari path menurut saya hehe.

Setiap aplikasi pasti mempunyai kurang dan lebih. Bagi anda yang mempunyai path, pernah ga stalkerin path temen kamu? Kamu harus ke profile orang yang mau di stalkerin dengan menekan tombol visit terlebih dahulu kan? Iya kan? Dengan kamu menekan tombol visit itu, akan muncul notif di orang yang kamu stalkerin bahwa kamu sudah mengunjungi profilenya. Mau kepo in tapi ketauan sama si korban, bete gak tuh? hahaha

Nah disini saya mau berbagi tips dan trik bagaimana kamu stalkerin profile teman kamu di path tanpa diketahui. Step-stepnya saya pointin yaa biar enak dibacanya:
1. Login dulu dengan akun path kamu
2. Setelah login, kamu klik menu yang ada di kanan pojok atas, lalu pilih Friends


3. Setelah itu, pilih teman yang ingin kamu kepoin lalu pilih tanda bintang yang ada di sebelah namanya. Pada gambar, saya favourite in teman yang bernama Siti Nabilah, dia adalah kk saya hehe.





4. Trus balik lagi ke home kita, lalu pilih deh tuh Inner Circle yang bertanda bintang (yang ada disebelah notif)


5. Kemudian, refresh home kamu. Daaaaaan, taraaa!!! home akan berisi postingan teman yang kita inner circle in dan postingan kita sendiri deh :D


Sekarang gampang kan klo mau kepoin orang di path?? Sekian dari saya, semoga bermanfaat~


0 comments:

Post a Comment