What I think and what i see. Yes it these!

Friday, September 26, 2014

Hitam Putih

5:50 PM Posted by el No comments

Hitam Putih



Akhirnya merasakan libur lagi ditengah2 kuliah, jarang-jarang kan libur 4 hari dalam seminggu ouwowooo~

ok mau ngeshare cerita nih, waktu itu saya kerumah temennya temen (sebut saja namanya sefi) buat benerin printernya. Ya inilah pekerjaan sampingan saya sekarang, selain belajar dikampus saya juga menerima membetulkan laptop or printer yg rusak-_-

Keluarganya sefi itu orangnya loyal banget, sampe tukang apa aja yg lewat di depan rumahnya diberentiin untuk dibeli. Setiap ada abang jualan yg lewat, saya ditawarin. Dan dari beberapa tawaran abang jualan yg saya terima, saya selalu bilang "gak usah repot2 pi". karena engga enak nolak mulu, alhasil diberentiin juga tuh abang bakso (entah itu abang bakso yang keberapa) yg lewat depan rumahnya di saat magrib. Mau gak mau, saya makan juga deh, tentunya setelah sholat.

pas makan, terjadi percakapan saya dengan temen saya. Percakapannya seperti ini “ko lu putih bgt sih jeh? | hah serius lu joh??? gw putihan??? *dgn wajah sumringai* | bukan, itu kuah bakso lu putih banget. Pakein kecap kek biar berwarna | -_____________- damn!”

Lain cerita diatas lain pula cerita yg ini. Rabu kemaren karna gada dosen jadi kita (anak TI) pada di tempat biasa, lobby fst. Disana kita ngerjain tugas yg dikasih dosen yg gak masuk itu. Klo udah ngumpul gitu, biasanya pada males ngerjain tugas haha. Em gak semua sih, ada yg asik ngedownload film *sama aja tugasnya gak dikerjain* berubung saya gak suka download jadi saya pilih bermain dari pada ngerjain tugas.

Lagi asik bermain tiba2 salah satu temen saya (sebut saja namanya dini) bilang gini “eh tul ko gigi lu putih bgt si tul | iya apa? | iya, iya kan ya so ya? coba deh lu nyengir | iii *nyengir* | tuh kan putih. eh apa karna lu nya yg item kali ya? | -____________- damn!!”

sensitip klo denger kata item sama putih. Ya i realize im black naturally but gapapa deh yg penting bisa ngaji *lah? kaga nyambung*. Udah dulu lah, bye!

0 comments:

Post a Comment