What I think and what i see. Yes it these!

Friday, September 26, 2014

Field trip ke PT Jasnita

5:47 PM Posted by el No comments

FIELD TRIP KE PT JASNITA


Kamis, 03 oktober 2013 hari ini cuapeee banget. Pagi-pagi sekali *buat saya jam 8 itu pagi bgt* saya pergi kekampus bukan untuk kuliah, melainkan untuk fieldtrip. Yuh! Fieldtrip itu semacem study tour lah waktu jamannya sekolah, so i like. Gimana engga, terakhir studytour kaya gini tuh waktu smp kelas 3, bayangin! Kuno banget ya SMA gak ada studytour nya :v Mangkannya today is niceday karna bagi saya fieldtrip gak cuma belajar tapi juga jalan2 refreshing hoho.

Tujuan fieldtrip kali ini adalah PT Jasnita yg terletak di bilangan pusat jakarta. Fieldtrip ini diadakan tiap tahun oleh prodi TI namun dengan instansi yg berbeda2. Lanjut lagi, PT Jasnita merupakan perusahaan swasta yg bergerak di bidang jaringan dengan menjual jasa, bukan menjual software. Itu sebenarnya sudah terdeskripsikan dari namanya, Jasnita = Jasa Nilai Tambah.

Berdiri sejak tahun 2002 sampai dengan sekarang, jasnita sudah bekerjasama dengan brand brand ternama di indonesia (like telkomsel etc). Sampai disana kita disambut oleh bapak Oscar (lupa jabatan beliau apa). Sambil menunggu sang direktur datang, materi pengenalan perusahaan disampaikan oleh beliau lalu kemudian dilanjutkan oleh bapak (yg-saya-lupa-nama-nya-juga *maafkan saya bapak yg-saya-lupa-nama-nya*). Setelah bapak direktur datang, materi dilanjutkan oleh beliau. Namanya bapak Willy, lulusan D3 IT Telkom Bandung. Keren ya lulusan D3 bisa jadi direktur, masih muda pula orangnya, udah gitu friendly lagi. Beliau membakar semangat kita dengan memberikan pengalaman-pengalam beliau mulai dari susah sampai sukses gitu. Pokoknya beliau keren!

sambil menyampaikan pengalaman dan penjelasan beliau, kita disuguhkan gorengan dan air minum. Setelah selesai cuap cuap kita diperbolehkan untuk melihat-lihat-lihat server yg dimiliki jasnita. After finishing at all (penjelasan, materi, gift some ‘cindramata’ ke jasmita, tanya-jawab, sholat, take a photograp and say goodbye) we go homee!!! But sebelum sampai ke kampus kita semua di traktir makan di RM Padang! prodi ti emang paling paling deh :3

Setelah makan kita melanjutkan kembali perjalanan pulang ke kampus, di bus saya kekenyangan, perut begah bgt rasanya-_- sambil kekenyangan saya menulis blog ini. Namun karna kekenyangan saya pause menulis blognya dan baru saya lanjutkan pas sudah sampai dirumah. Tapi akhirnya baru sempat saya postingkan hari ini hahaha. singkatnya, fieldtrip kali ini seruw~


0 comments:

Post a Comment