What I think and what i see. Yes it these!

Saturday, October 4, 2014

Ummi Kita

11:34 PM Posted by el No comments

Ummi Lala, Ummi Kita Jugaa :D


Waktu kecil dulu (dengerin ya, ceritanya lagi cerita nih) ada kejadian lucu banget, hahahahaa *belom cerita belom apa udah ketawa aja-_-*. Cerita ini tentang penyebutan ‘ummi lala’ yg biasa diucapkan oleh keponakan saya jika memanggil ummi saya.

Saat itu tepatnya disiang hari, saya yg berusia 7 tahun (kelas 3 SD) dan kaka saya yg berusia 10 tahun (kelas 6 SD) sedang rapi-rapi untuk berangkat sekolah. Jarak usia kami memang tidak jauh, hanya beda 3 tahun. Dirumah, seperti biasa ada ummi, abi, saya, kaka saya yang jarak umur kita cuma 3 tahun dan kaka saya yg sudah menikah sedang menyuapi anak bungsunya yg saat itu berusia 3 tahun. Kami semua makan siang bersama, sebuah hal yg biasa terjadi dirumah jika siang datang.

Sang anak yg berusia 3 tahun itu sedang asik bermain lompat-lompatan sambil mengunyah makanan dimulutnya. Biasanya ummi saya ikutan makan siang tapi waktu itu engga karena sedang ada dikamar mandi, si anak ini langsung bertanya kepada ummi-nya (kaka saya), percakapannya kira-kira seperti ini “mi, ummi lala kemana mi? | ada tuh lagi nyuci dikamar mandi”. Kaka saya yg kelas 6 sd sontak berkata gini “kenapa klo manggil ummi, selalu 'ummi lala'? Kenapa engga ummi bilah? Ummi jijah? Atau ummi biah gitu? Itukan ummi kita! Gak ummi lala doang!”. Kami semua pun tertawa mendengar ucapan kaka saya itu hahahhaha. Buat saya, panggilan ummi lala atau ummi bilah atau ummi jijah atau ummi biah ga masalah, sebab ummi lala ummi kita jugaa :D


notes:
Masa kecil itu masa yg paling indah, semua yg kita lakukan murni, polos, lugu, apa adanya tanpa pikir panjang. Dan hal yg seperti itu yg membuat kita tersenyum sendiri jika flashback mengingat tingkah kita saat masih anak-anak :D



0 comments:

Post a Comment