What I think and what i see. Yes it these!

Sunday, August 18, 2013

gorilla glass untuk notebook layar sentuh

1:04 PM Posted by el No comments

Gorilla Glass Untuk Notebook Layar Sentuh




Lagi buka twitter, di timeline ada salah satu tweet detik.com yg memuat tentang teknologi Gorilla Glass. Sekedar iseng aja nih, saya mau berbagi berita tentang itu, tapi berdasarkan kesimpulan saya hehe. Check this out!

Gorilla Glass NBT, merupakan nama display dari Gorilla Glass untuk notebook layar sentuh. As we know, Gorilla Glass merupakan anti gores canggih yg sedang booming. Gorilla Glass NBT ini diperuntukkan untuk notebook layar sentuh, karena notebook layar sentuh sedang menjadi trend, Corning pun (red perusahaan yg mengeluarkan gorilla glass) merilis produk anti gores yg memang khusus dirancang untuk notebook berlayar sentuh. Sebab Corning memprediksi bahwa notebook layar sentuh akan terus berkembang.

"Dengan semakin populernya perangkat layar sentuh, semakin banyak yg menggunakan dan resiko layar pecahpun mengintai. Kami sangat yakin NBT bisa menghadirkan ketangguhan dan 10x lebih tahan gore", ujar James R. Steiner, Senio Vice President dan General Manager, Corning Specialty Materials.

Notebook layar sentuh pertama yg memakai Gorilla Glass NBT ini yakni Dell. Corning optimis kedepannya displaynya ini akan digunakan oleh notebook layar sentuh merk lainnya. NBT ini perluasan dari produk display Gorilla Glass yg kini dipakai oleh berbagai smartphone dan tablet, dan Corning akan terus berencana memperluas produknya.

Kaca Gorilla Glass NBT didesign setipis mungkin dengan kekuatan anti gores yg semakin canggih, sehingga tidak menutup kemungkinan untuk masa depan, gadget yg menggunakan Gorilla Glass seperti air bening, tipis dan transparan seolah-olah tidak ada pelindung layar gadget tersebut.


0 comments:

Post a Comment