What I think and what i see. Yes it these!

Sunday, April 21, 2013

review acer liquid c1

12:40 PM Posted by el No comments

REVIEW 'SETAN' ACER LIQUID C1
 

Berawal dari liat postingan funpage Acer Indonesia tentang Acer Liquid C1 smartphone terhemat dalam kelas nya, saya jadi ingin mencoba mereview sedikit smartphone keluaran acer ini. Di dunia teknologi sudah tidak diragukan lagi kecanggihan produk pc keluaran acer dalam bersaing dengan produk yg lain (sebut saja hp, asus, lenovo, dll). Keunggulan pc yg dikeluarkan acer sejalan dengan keunggulan smartphone yg baru-baru di jajaki oleh Acer. Banyak smartphone Acer yg sudah masuk Indonesia dan mampu bersaing dgn merk yg lain. Meski tidak sefamiliar Samsung, BB, Apple, Sony dll namun smartphone Acer tetap diminati di Indonesia.

Contoh yg baru saja, Acer mengeluarkan merk terbaru untuk yg kesekian kali nya yakni Acer Liquid C1 yg didistribusikan maret lalu di dunia. Acer Liquid C1 ini menerapkan OS Android dengan versi 4.0.0 (Ice Cream Sandwitch) yg dijamin bisa bermigrasi menjadi versi 4.1.0 (Jelly Bean). Prosesor Intel Atom (Atom Z2420) mobile pertama di Indonesia yg diusung Acer Liquid C1 ini tidak kalah dengan Dual-Core milik merk lain dalam hal performa kerena Acer Liquid ini memiliki kecepatan 1,2GHz, mesin grafis yg dipakai pun PowerVR SGX540 dengan kecepatan 400MHz serta RAM sebesar 1GB yg mampu memainkan game-game yg membutuhkan VGA tinggi seperti Temple Run 2 dll.

Tidak hanya itu, Acer Liquid C1 ini berbekal baterai yg hemat untuk ukuran sekelas nya yakni 2,000 mAh yg mampu menyala selama 18 jam dalam kondisi idle. Layar 4,3 inci pun sangat membuat praktis spAcer untuk dapat ditaruh dikantung celana atau baju. Selain itu, koneksi HSDPA yg tersambung dengan internet bisa mencapai 21Mbps. Adapun spesifkasi storage nya, Acer Liquid C1 ini memiliki internal storage sebesar 4GB dan eksternal storage hingga 32GB. Kamera 8MP ini mampu menangkap 5 frame /detik.

Smartphone ini sangat cocok untuk anda-anda yg berlabel pelajar, mahasiswa atau kantoran yg menginginkan kecepatan, kepraktisan, kestylean yyg tidak menguras kantong dalam menunjang kegiatan sehari-hari. Karena smartphone ini di patok sebesar 2,8 juta dengan hanya 2 pilihan warna, hitam dan putih.


0 comments:

Post a Comment